Assallammualaikum,

Salam sobat semua, Ini adalah blog yang memuat lagu-lagu karya cipta Hariwidi Gatel Band. Silahkan mendengar/mengunduh atau mempublikasikannya, dengan syarat tidak merubah judul dan penciptanya, gitu aja deh. "Daripada diBajak menDing diGratisin" Enjoy aja coy .... wassalam.

Selasa, 21 Desember 2010

Bingung

Gatel Band Ft Icha
Ciptaan : Hariwidi

Bingung aku jadi bingung
Melihat tingkahmu yang smakin sombong
Pusing aku jadi pusing
Dengar bualanmu setinggi gunung

Karna semuapun tau
Siapa dirimu dan semua bualanmu
Jangan-jangan begitu
Agar temanmu tak menjauhimu?

Bingung aku jadi bingung
Melihat tingkahmu yang smakin sombong

Pusing aku jadi pusing
Dengar bualanmu tinggi melambung

Bengong aku jadi bengong
Melihat ulahmu yang smakin badung

Pusing aku jadi pusing
Dengar celotehmu yang slalu bohong

Karna semuapun tau
Siapa dirimu dan semua bualanmu

Jangan-jangan begitu
Agar temanmu tak meninggalkanmu



Unduhannya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar